Obat Tradisional Gondongan

Obat Tradisional Penyakit Hashimoto Paling Efektif

Obat Tradisional Penyakit Hashimoto Paling Efektif - Solusi dan pengobatan paling tepat untuk mengatasi penyakit hashimoto secara alami, aman dan tanpa efek samping negative.

Apa itu penyakit hashimoto?
Sebagian dari Anda mungkin baru mendengar istilah dari penyakit hashimoto ini. Penyakit hashimoto merupakan kelainan autoimun yang mempengaruhi kelenjar tiroid. Penyakit ini juga dikenal sebagai tiroiditis Hashimoto.

Kelenjar tiroid adalah bagian dari sistem endookrin yang terletak di bawah pita suara yang berperan untuk menghasilkan hormon seperti tiroid. 

Hormon tiroid dapat membantu mengatur metabolisme tubuh yang oleh karena itu dapat mengatur suasana hati, berat badan dan kadar energi seseorang.

Pada penyakit hashimoto, tubuh menghasilkan antibodi yang merangsang sel-sel sehat dari kelenjar tiroid yang akhirnya akan menghancurkan kelenjar tiroid. Sebagai konsekuensinya, kelenjar tiroid yang rusak tidak mampu menghasilkan hormon tiroid.

Gejala yang mungkin akan dirasakan oleh Anda penderita penyakit hashimoto ini berupa :
  • Timbul rasa lelah.
  • Kehilangan berat badan.
  • Penurunan toleransi terhadap rasa dingin.
  • Wajarh berwarna kemerahan dan pucat.
  • Kulit kering.
  • Pembesaran kelenjar tiroid. Jika diraba, kelenjar terasa membesar, teksturnya sepertikaret teteapi tidak lembut, kadang terasa benjol-benjol.
Meskipun penyakit ini dapat terjadi pada pria dan wanita, namun wanita memiliki risiko lebih tinggi terjangkit penyakit hashimoto ini.

Pengobatan Penyakit Hashimoto Dengan Obat Herbal 

Herbal, saat ini memang menjadi banyak pilihan pengobatan orang banyak. Selain harganya yang tidak membuat kantong Anda bengkak, pengobatan dengan herbal juga tidak akan menimbulkan efek samping dan kerusakan pada organ tubuh lainnya.

Jelas, karena herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang 100% dari hasil alam.

Dan jika Anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal, kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai salah satu pengobatan terbaiknya. 

Ace Maxs merupakan jus herbal segar yang terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang dilengkapi apel, madu murni dan bunga rosella hitam.

PERLU DIINGAT KODE PEMESANAN ACE MAXS =>ULMAXS

Kandungan di dalam ace maxs ini dipercaya mampu membantu mengatasi infeksi atau benjolan-benjolan yang terjadi pada kelenjar tiroid secara alami. Karena di dalamnya terkandung antiradang, antivirus, antibakteri, antibiotik, antikanker, antidiuretik, antiplasmodian, dan antidepresant yang dapat membantu menuntaskan penyakit hashimoto atau penyakit yang berhubungan dengan kelenjar tiroid ini.

Ace maxs juga telahmengantongi izin edar resmi, karena ace maxs telah terdaftar resmi di BPOM dengan no.registrasi POM TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 .

Proses pengolahannyapun di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi canggih masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, sehingga khasiat dan kandungan yang berasal dari bahan-bahannya tidak berkurang dan terjaga kemurniannya.

Berminat? Silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM seperti contoh berikut:
Ketik : Kode Pemesanan (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603 (bisa dikirim ke salah satu)
atau PIN BB 2A6B791E

Contoh -->>> ULMAXS : 6 botol : Dinda Putri : Jl. Simpang Lima N. 58 Kota Bandung : 085344200xxx
Lalu, Kirim ke 081 323 044 111

CATATAN : PERLU DIINGAT! Kode pemesanan Ace Maxs yaitu ULMAXS Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan seperti contoh format di atas, guna mempermudah proses pengiriman barang!

HARGA DAN CARA KONSUMSI

Harga resmi jus herbal Ace Maxs Rp. 240.000/botol (belum termasuk ongkos kirim). Namun, Anda bisa mendapatkan POTONGAN HARGA bila memesan lebih dari 2 botol ace maxs.

ISI : 350 ml

Cara Konsumsi/Dosis : Diminum 3x sehari sebanyak 2 sloki 

Note :
Untuk mendapatkan hasil maksimal dan perubahan signifikan kami anjurkan Anda untuk rutin mengkonsumsi ace maxs minimal dalam masa pengobatan satu bulan, yang biasanya menghabiskan 4-6 botol ace maxs dengan dosis 3x sehari sebanyak 2 sloki (sloki berukuran 15 ml sudah ada dalam kemasan).

Ingin pesan 1 atau 2 botol dulu? Kenapa tidak, kami SIAP melayani pemesanan Anda dengan senang hati^^

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT!


Tidak perlu takut barang tidak dikirim! Karena kami memberlakukan sistem 'BARANG SAMPAI, BARU BAYAR' dengan syarat dan ketentuan berlaku, sehingga Anda bisa terbebas dari segala bentuk Penipuan!

Anda juga bisa langsung MELACAK posisi pesanan Anda secara online di situs jne.co.id . 

Bagaimana? Mudah, Cepat, Aman dan Nyaman bukan berbelanja online di toko kami?

Yuk pesan herbalnya sekarang juga ...

 Artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back to top